img_title
Foto : Instagram/Faradillayoshi

IntipSeleb – Aktris cantik pesinetron Faradilla Yoshi baru saja melangsungkan acara syukuran 4 Bulanan bayinya usai menikah dengan Bryan Mcknzie. Menikah di bilang Agustus tahun lalu, Faradilla Yoshi kini tengah menantikan anak pertamanya.

Faradilla Yoshi dan Bryan Mckenzie pun menggelar acara tasyakuran sekaligus momen gender reveal calon buah hatinya. Penasaran seperti apa potretnya, yuk simak berikut ini.

Momen spesial pasangan selebriti Faradilla Yoshi dan Bryan Mckenzie berlangsung lancar dan meriah dihadiri oleh sejumlah keluarga inti saja. Acara tersebut tampak digelar di sebuah outdoor, dan adanya pengajian tausiah. Faradilla Yoshi yang tak sabar menantikan sang buah hati lahir, kini tengah menginjak 4 bulan.

Instagram/Faradillayoshi
Foto : Instagram/Faradillayoshi

Tak hanya pengajian saja, momen syukuran tersebut tampaknya berlangsung sekaligus momen gender reveal. Acara ini biasanya diadakan oleh pasangan saa ingin mengumumkan jenis kelamin calon buah hatinya. 

Instagram/Faradillayoshi
Foto : Instagram/Faradillayoshi

Acara Gender reveal Faradilla Yoshi dan Bryan Mckenzi beserta Juna, anak pertama dari Bryan Mckenzie. Juna yang turut antusias menyambut lahirnya calon adik dan putra keduanya. Faradilla Yoshi dan Mckenzie sangat berbahagia menantikan calon buah hati mereka dengan penuh kebahagiaan.

Topik Terkait