img_title
Foto : Instagram/cddp.antv.official

IntipSeleb – Sinetron kesayangan penonton dengan menyuguhkan cerita yang semakin menarik dan bikin geregetan setiap harinya, yaitu Cinta di Dalam Perjodohan. Tayang setiap hari pukul 17.00 WIB di ANTV, sinetron ini menjadi tontonan favorit penonton.

Dibintangi oleh Angelica Simpler dan Rendy Septino sebagai pemeran utamanya, Cinta di Dalam Perjodohan memiliki cerita yang tak biasa. Penasaran bagaimana kelanjutan sinetron ini di episode 60, yuk simak ceritanya berikut ini.

Nayla dan Devan Batal Menikah 

Instagram/cddp.antv.official
Foto : Instagram/cddp.antv.official

Di Retro, Azka menemui Nayla dan meminta Nayla percaya sama Azka. Nayla mau berbicara sama Azka. Azka tanya soal syarat yang diajukan Nayla sampai pernikahan batal. Tapi sebelum Nayla bicara, Hendra datang. Di rumah Gio, Wilona dan Devan datang. Wilona takut Gio pukul Devan tapi Gio minta Devan jagain Nayla. Wilona kasih tau Nayla dan Devan batal nikah.

Azka gusar sekali saat melihat Hendra dan Edwin muncul. Azka langsung berusaha melindungi Nayla. Akan tetapi ternyata Hendra memeluk Azka dan  minta maaf. Nayla tak bisa berkata kata. Dia akhirnya ikut pergi. Diiringi tatapan cemas Azka. Azka berusaha mencegah, tapi Nayla tetap ikut Edwin. Sampai ulu hati azka dipukul Edwin. Tapi  Azka terus mengejar dengan taksi.

Di rumah Hendra, dia bertemu dengan Tamara. Ternyata di situ tidak ada apa apa. Nayla  dan Hendra juga tidak ada. Tamara dan Azka bingung. Ternyata  acara pernikahannya tidak di situ.  Keduanya bingung. Devan yang dapat WA dari Hendra agar melanjutkan pernikahan,  memilih pergi. Wilona shock, berusaha menahan Devan. Tapi nggak bisa. Wilona menangis tersedu sedu. Akhirnya Gio mengambil kunci mobil Azka dan mengejar Devan.

Topik Terkait