img_title
Foto :

IntipSeleb – Series Layangan Putus menjadi viral akhir akhir ini di Indonesia karena banyak di repost di akun akun media sosial. Ini dikarenakan akting dari para pemain nya sangat menjiwai dan menyentuh para pentontonnya. Tetapi disamping itu ternyata ada fakta unik lain dibalik akting nya yang professional. 

Nah sebagai penggemar series layangan putus wajib tahu mengenai 5 fakta yang ternyata ada dibalik series layangan putus ini, salah satunya digadang-gadang sebagi penyebab 6000 an wanita di daerah menjadi janda.

1. Adegan Layangan Putus Banyak Dijadikan Bahan Meme Untuk Perselingkuhan

Ist
Foto : Ist

Jika kamu adalah seorang yang aktif di tiktok atau instagram, mungkin juga facebook, pasti sudah tidak aneh dengan meme meme layangan putus baik itu gambar maupun video yang banyak dibagikan menjadi konten.

meme tersebut mendapat banyak tanggapan dan komentar dari netizen salah satunya membahas mengenai adegan di episode ke 6 serial layangan putus yaitu kalimat yang diucapakan Kinan yakni "It's my dream. Not her. My dreams Mas!" menjadi bahan pembicaraan dan trending topik netizen.

2. Layangan Putus Dikira Jadi Penyebab 6805 Istri Gugat Cerai Suami di Pengadilan ?

Topik Terkait