img_title
Foto : IntipSeleb/ Wahyu Firmansyah

IntipSeleb – Hanggini atau yang akrab disapa Jeha menanggapi isu perselingkuhan antara Junior Roberts dan Rebecca Klopper. Isu itu memang telah ramai diperbincangkan setelah Jeha membongkarnya di Twitter. 

Hanggini dan Junior Roberts memang sedang menjalani project yang sama saat isu itu muncul. Keduanya membintangi series Geez & Ann yang telah memulai proses syuting. Seperti apa cerita dari Hanggini terkait hal itu? Berikut artikelnya. 

Tetap Profesional

IntipSeleb/ Wahyu Firmansyah
Foto : IntipSeleb/ Wahyu Firmansyah

Hanggini sempat menjadi trending topik di Twitter setelah munculnya isu perselingkuhan yang dilakukan oleh Junior Roberts dengan Rebecca Klopper. Seperti yang diketahui jika setelah bermain dalam film Geez & Ann, Hanggini dan Junior Roberts tampak terlibat cinta lokasi.

Saat isu itu muncul, Junior Roberts dan Rebecca Klopper sendiri sedang terlibat dalam sebuah webseries berjudul Mozachiko. 

Hanggini pun menegaskan jika hubungan antara mereka baik-baik saja. Ia ingin tetap profesional untuk terus melanjutkan project yang belum selesai itu. Sebab, dirinya dan Junior Roberts memang sedang terlibat dalam proses syuting series Geez & Ann.

Topik Terkait