img_title
Foto : Instagram/feliciatissue

IntipSeleb – Hubungan Felicia Tissue dengan anak Presiden RI, Kaesang Pangarep sebelumnya menyita perhatian publik. Hal ini berawal saat ibu Felicia mengungkapkan kekecewaannya terhadap tindakan Kaesang Pangarep yang tak bertanggung jawab atas hubungannya dengan anaknya.

Di sisi lain, isu kedekatan Kaesang Pangarep dengan pegawainya yakni Nadya Arifta semakin melebar. Kini, mereka sudah memiliki kehidupan masing-masing. Lantas, seperti apa kabar terbaru Felicia Tissue? Simak selengkapnya di bawah ini. 

Felicia Tissue Diputus Sepihak oleh Kaesang Pangarep 

Berbagai Sumber
Foto : Berbagai Sumber

Sebelumnya, Felicia Tissue menjadi buah bibir di tengah publik tentang hubungannya dengan Kaesang Pangarep. Hal ini berawal saat Kaesang diduga kabur dan tak bertanggung jawab terhadap hubungannya dengan Felicia. 

Kabar ini pun kemudian menjadi melebar. Tak lama setelahnya, Felicia Tissue pun muncul dan angkat bicara tentang kabar yang saat itu heboh dibicarakan. 

Ternyata, Kaesang Pangarep sebelumnya sempat mengajak menikah Felicia Tissue pada Desember 2020 lalu.Bahkan, kabar ini sudah sampai ke telinga orang tua Felicia. Namun usai 2 minggu setelahnya, Kaesang justru menghilang dan memblokir semua kontak keluarga Felicia. 

Topik Terkait