img_title
Foto : Instagram/Anya Geraldine

IntipSeleb – Selebgram Anya Geraldine kini menjadi bahan perbincangan publik, lantaran sukses memerankan tokoh Lydia di series Layangan Putus. Anya mengaku jika dirinya kesal sendiri saat menonton aktingnya sebagai pelakor.

Wanita kelahiran 15 Desember 1995 tersebut, beradu akting dengan Reza Rahadian dan Putri Marino. Nama Lydia di series Layangan Putus, berhasil trending dan fenomenal. Penasaran, yuk simak ceritanya berikut ini.

Pengakuan Anya Geraldine Kesal Lihat Tokoh Lydia di Layangan Putus

YouTube/ Kuy Entertainment
Foto : YouTube/ Kuy Entertainment

Pemilik nama lengkap Nur Amalina Hayati atau yang lebih dikenal Anya Geraldine kini sukses menjadi sosok idola yang fenomenal. Anya Geraldine yang bergabung di series Layangan Putus, sukses berperan sebagai Lydia.

Wanita berusia 26 tahun ini, mengaku kesal saat melihat perannya yang menjadi sosok Lydia si pelakor di series Layangan Putus. Beradu akting dengan Reza Rahadian dan Putri Marino, Anya Geraldine banjir hujatan publik.

Dalam perannya sebagai Lydia, Anya diceritakan menjadi orang ketiga di rumah tangga Aris dan Kinan. Lydia sendiri memiliki profesi bagus yaitu sebagai seorang psikolog anak terkenal.

Topik Terkait