img_title
Foto : YouTube/ Dodit Mulyanto

IntipSeleb – Rumah menjadi tempat yang nyaman untuk melepas lelah setelah beraktivitas. Hal itu tampaknya dipegang teguh oleh seorang komika, Dodit Mulyanto. Sebab, ia memiliki sebuah rumah yang berada di tengah hutan pinus. 

Rumah itu sengaja dibuat olehnya untuk merenung dan menghindar dari hiruk-pikuk perkotaan. Meski begitu, Dodit tidak selalu tinggal di rumah itu. Seperti apa rumah di tengah hutan milik Dodit Mulyanto? Yuk langsung di scroll. 

Rumah Dodit Mulyanto yang berada di tengah hutan pinus cukup unik untuk dilihat. Dimulai dari parkiran yang sangat luas. Meski berada di tengah hutan ia tetap mempersiapkan lahan parkir yang luas untuk beberapa mobil. 

YouTube/ Dodit Mulyanto
Foto : YouTube/ Dodit Mulyanto

Soal keamanan, Dodit Mulyanto memiliki dua ekor anjing yang telah dilatih oleh K9. Rumah di tengah hutan itu berada dalam pengawasan kedua anjingnya itu. 

YouTube/ Dodit Mulyanto
Foto : YouTube/ Dodit Mulyanto

Ingin tetap alami, Dodit Mulyanto menanam beberapa tanaman dengan menggunakan cara aquaponik. Beberapa tanaman yang terlihat ada kangkung dan daun mint yang ditanam di sisi rumahnya. 

Topik Terkait