img_title
Foto : Instagram/@ernestprakarsa

IntipSeleb – Ernest Prakasa menjadi bintang tamu dalam video Nebeng Boy yang diunggah di channel YouTube Boy William pada 16 Desember 2019. Diketahui, Boy William ikut berperan dalam film Imperfect yang digarap Ernest Prakasa.

Film Imperfect mulai tayang 15 Desember 2019 menceritakan sosok Rara diperankan oleh Jessica Mila, yang memiliki bobot tubuh besar. Kepada Boy William, Ernest berbagi cerita tentang rumah tangganya yang menjadi inspirasi sang istri membuat buku Imperfect.

Bukan hanya itu, Ernest juga membicarakan pengalaman bekerja dengan aktor dan aktris top Indonesia. Bahkan ada artis yang menurutnya rese. Yuk simak rangkumannya berikut ini!

Disuruh memilih

Jessica Mila

Boy William menyuruh Ernest memilih siapa aktor terbaik yang sejauh ini pernah bekerja sama dengannya. Dari Reza Rahadian yang membintangi Imperfect hingga Dion Wiyoko yang bekerja sama dengannya dari film Cek Toko Sebelah.

"Nomor satu Reza, bagusan Denis daripada Dion karena gue akrab sama Dion jadi dia gak bakal marah," ungkapnya sambil tertawa.

Topik Terkait