img_title
Foto : Instagram/ @ajunperwira

IntipSeleb – Jennifer Jill telah bebas dari masa hukuman dan rehabilitasi sejak beberapa bulan lalu. Kini ia sudah kembali tinggal bersama dengan sang suami Ajun Perwira. Berpisah selama setengah tahun membuat keduanya harus beradaptasi kembali. 

Ajun Perwira mengungkapkan jika dirinya dan Jennifer Jill mendekatkan hubungan dengan saling terbuka. Keduanya juga semakin intim saat berkomunikasi terutama di ranjang. Seperti apa cerita dari Ajun Perwira? Cek artikel di bawah ini ya. 

Lebih Intim dengan Istri

Instagram/ @ajunperwira
Foto : Instagram/ @ajunperwira

Ajun Perwira akhirnya kembali bersama dengan sang istri Jennifer Jill. Keduanya sempat dipisahkan karena kasus penyalahgunaan narkoba yang menjerat Jennifer Jill.

Ajun pun mengakui jika saat pertama bertemu keduanya seperti layaknya pasangan suami istri yang baru saja menikah. Butuh adaptasi kembali untuk keduanya bisa berbicara dengan nyaman. 

"Itu kalau enggak salah udah tiga bulan lalu. Adaptasinya lumayan juga. Istri tiba-tiba temenin lagi nggak meluk guling lagi. Adaptasinya lumayan juga sampai feelnya balik lagi kayak kemarin kita menikah. Lumayan juga sebulan baru klik lagi tuh. Aku sebulan baru ngeklik lagi. Karena kan 6 bulan gak pulang kerumah, tapi sering aku temuin juga," kata Ajun kepada awak media. 

Topik Terkait