img_title
Foto : Instagram/ @rahmawatikekeyiputricantikka23

IntipSeleb – Rahmawati Kekeyi Putri Cantikka atau yang lebih dikenal sebagai Kekeyi menggegerkan publik setelah isukan telah dilamar sang kekasih, Egra Conan. Dalam video yang viral terlihat keduanya tampak rapi dengan kebaya dan kemeja batik. 

Namun, ternyata ada fakta terungkap dari video viral terkait lamaran Kekeyi dan Egra Conan itu. Apa fakta yang terungkap itu? Apakah Kekeyi benar-benar dilamar dalam video itu? Yuk langsung di scroll

Video Kekeyi Dilamar Kekasih

Instagram/ @rahmawatikekeyiputricantikka23
Foto : Instagram/ @rahmawatikekeyiputricantikka23

Video viral memperlihatkan selebgram, Kekeyi tengah berada disebuah acara yang tampak khidmat. Dalam video Kekeyi tampak menggunakan kebaya berwarna kuning yang senada dengan hijab yang digunakannya. 

Dalam video itu juga memperlihatkan kekasih dari Kekeyi yaitu Egra Conan. Ia menggunakan batik berwarna coklat dan duduk bersebelahan dengan Kekeyi. 

Melihat hal itu banyak masyarakat yang menduga jika Kekeyi baru saja dilamar oleh sang kekasih, Egra Conan. Bahkan, mereka mendoakan agar Kekeyi bisa benar-benar menjalani hubungan yang baik dengan sang kekasih. 

Topik Terkait