img_title
Foto : Instagram/@prillylatuconsina96

IntipSeleb – Prilly Latuconsinna tengah disibukkan dengan pembangunan rumah impian. Rumah yang terletak di daerah Tangerang itu sudah 90 persen dibangun. Ia pun tak lupa untuk memamerkan rumah barunya kepada warganet di YouTube. Di akhir, Prilly menceritakan jerih payahnya untuk mendapat rumah mewah seperti sekarang ini.

“Pakai uang hasil keringat aku sendiri, ‘gue kerja apaan punya rumah kaya gitu’ pikiran negatif itu aku lawan. aku kerja keras, nabung, akhirnya 7 tahun kemudian di umur 23 tahun bisa tercapai. Selalu percaya sama yang namanya keberuntungan, keajaiban, dan takdir Allah. Dari pagi pulang pagi, ngga pernah liburan keluarga jadi itu semua kebayar karena hasil ngumpulin uangnya jadinya berhasil dan bisa menghasilkan mimpi aku. Dan memfasilitasi orang aku sebagai tanda terima kasih aku,” kata Prilly

Lewat video berjudul TENGOK RUMAH IMPIANKU 90% HAMPIR JADI itu, Prilly menjelaskan setiap sudut bagian rumah barunya. Video tersebut diunggah pada Selasa, 17 Desember 2019 dan sudah mendapat lebih dari 700 ribu penonton. Menurut Prilly, rumah itu adalah impiannya sejak 16 tahun silam. Ia berusaha sekeras tenaga untuk mendapatkan rumah yang akan ditempatinya beberapa waktu lagi. Rumah mewah yang sedang dibangun ini memiliki empat lantai. Wih! Yuk intip rumah mewah Prilly Latuconsinna!

Lobby

Prilly Latuconsinna

Dimulai dari lobby, Prilly memilih desain yang sesuai dengan kesukaannya. Seperti diketahui, cewek 23 tahun ini menyukai semua hal yang berhubungan dengan princess. Desain rumahnya pun dirancang seperti istana bak rumah dongeng namun tetap simple. Ia juga memilih lokasi rumah yang rindang penuh dengan tanaman di sekelilingnya.

Ruang Tamu

Topik Terkait