X

IntipSeleb – Greta Irene membagikan video-video perjuangan mendiang Edelenyi Laura Anna pasca mengalami kecelakaan bersama Gaga Muhammad pada Desember 2019 lalu. Laura Anna terlihat berusaha menggerakkan tangan dan kaki sebagai bentuk perjuangannya ingin sembuh seperti sedia kala.

Dalam unggahannya, Greta Irene menyinggung keadilan untuk Laura Anna yang sebentar lagi didapatkan sang adik. Pasalnya, sidang keputusan Gaga Muhammad sebentar lagi akan dilaksanakan. Berikut artikel selengkapnya!

Video Perjuangan Laura Anna

img_title
Foto : Instagram/gretairn

Greta Irene membagikan sederet video perjuangan Laura Anna pasca kecelakaan bersama Gaga Muhammad. Terdapat video ketika Laura terbaring di atas kasur dan hanya bisa menolehkan kepalanya ke samping. Greta tampak memberikan semangat di samping sang adik.

Kemudian, Laura Anna tampak mencoba menggerak-gerakkan jari kedua tangannnya. Meski lemah, Laura terlihat tidak mudah menyerah. Pada video selanjutanya, Laura Anna terlihat sedang melatih otot tangannya.

Ia tampak menggenggam sebuah botol air mineral dan mengangkatnya layaknya sedang gym. Seraya terbaring di kasur, Laura Anna tersenyum tipis dan berhasil mengangkat botol berisi air tersebut sebanyak 10 kali. Perjuangan Laura tentunya disambut tepuk tangan meriah oleh keluarganya.

Ada juga sebuah video yang memperlihatkan usaha Laura Anna untuk menggerakkan kakinya. Namun, Laura hanya bisa menggerakkan jari-jari kakinya.

Terakhir, terdapat sebuah video yang menunjukkan Laura Anna hendak melahap sebuah makanan dengan usahanya sendiri. Diduga masih lemas, Laura didorong untuk bisa melatih otot tangannya. Dengan semangat, Laura langsung melahap makanan tersebut.

Tulisan Haru Greta Irene untuk Laura Anna

img_title
Foto : Instagram/gretairn

Greta Irene lalu menuliskan jika Laura Anna merupakan orang paling kuat yang pernah ada. Ia berharap dirinya bisa sekuat Laura Anna. Kemudian, Greta menyinggung sidang putusan Gaga Muhammad yang akan dilaksanakan pada hari ini, Rabu, 19 Januari 2022.

“Lau, besok adalah sidang keputusan hakim lau. We have come this far lau!! Akhirnya besok kamu bisa mendapatkan keadilan yang seharusnya kamu dapatkan. Doain yaa lau semoga bisa sesuai sama apa yang kita harapkan,” tulis Greta Irene melalui Instagram @gretairn yang diunggah pada 18 Januari 2022.

“Kita semua akan berjuang mati matian buat kamu yaa sayang. Semoga pak hakim baik bisa ngeliat yang sebenernya,” lanjutnya.

Kemudian, Greta Irene membeberkan sejumlah video tersebut merupakan momen perjuangan Lauara Anna setelah kecelakaan. Meski direkam, Greta merasa tidak akan ada yang mengerti bagaimana rasa sakit dan perjuangan Laura. Meski begitu, Greta bersyukur kepada Tuhan karena Laura memiliki mental sekuat baja.

Video video ini adalah video perjuangan Laura dari awal. Gimana tuh rasanya harus ngelewatin ini semua lagi. Gak akan ada yg bisa ngertiin sakitnya dia dan seberat apa perjuangannya dia. Aku aja yg di samping dia gabisa ngebayangin rasanya harus terbaring di kasur kaya gitu,” pungkasnya.

“Terima kasih Tuhan, udah buat Laura sekuat itu dengan mental baja. Terima kasih Tuhan udah membuat Laura inspirasi untuk semua orang di luar sana. Semoga kita semua bisa belajar dari kamu ya Lau. Meskipun akhirnya kita harus kehilangan kamu, tapi semoga kamu tetap hidup di semangat kita semua. You are so loved lau and you will always be in our prayer,” tutup Greta Irene tertuju pada Laura Anna. (nes)

Berita Terkait :

Saksikan Juga