img_title
Foto : Instagram/fannyghasanni

IntipSeleb – Aktris sekaligus presenter Fanny Ghassani semakin menarik perhatian publik, lantaran dirinya yang tampil cantik dan memukau. Potret saat Fanny Ghassani mengenakan baju super nerawang dan transparan, warganet dibuat salfok dengan bra yang dipakai.

Pemilik nama lengkap Ghassani Prera sudah lama tak terlihat dilayar kaca, dan tengah menikmati hidupnya dengan keliling dunia. Penasaran seperti apa momen Fanny Ghassani pamer bra, yuk simak ceritanya berikut ini.

Pakai Baju Transparan

Instagram/fannyghasanni
Foto : Instagram/fannyghasanni

Aktris cantik kelahiran 19 Februari 1991 tersebut, sudah lama jarang terlihat eksis dilayar kaca. Fanny Ghassani yang kini tengah menikmati liburan keliling dunianya, sempat mengunggah beberapa potret momen liburan dirinya dengan berbagai macam gaya.

Tak hanya sendirian, momen liburan kali ini Fanny Ghassani tampak ditemani sang suami Erwan Agustian Priyambudi. Fanny semakin terlihat cantik dan memukau dengan paras yang sangat fresh dan semakin seksi.

Potret saat Fanny Ghassani berpose di Beverly Hills California, ia tampak anggun mengenakan baju bermotif abstrak berwarna pink dan sedikit transparan. Dalam foto tersebut Fanny menuliskan sebuah caption yang bikin bergetar, "lagi kangen sesuatu atau seseorang ya guys?".

Topik Terkait