img_title
Foto : Sumber: Instagram/@edlnlaura

IntipSeleb – Edelenyi Laura Anna dan Gaga Muhammad tengah menjadi perbincangan publik. Pasangan ini mengalami kecelakaan beberapa waktu lalu. Akibatnya, Laura harus dirawat di rumah sakit karena dislokasi tulang leher dan ada syaraf yang terjepit. Yang menjadi buah bibir netizen, mereka menggalang dana untuk keperluan biaya rumah sakit di salah satu platform. 

Warganet tidak terima dengan tingkah mereka karena Laura dianggap sebagai selebgram yang sering rekreasi. Instagram @edlnlaura pun dipenuhi dengan foto epik dirinya tengah berada di berbagai destinasi wisata. Mantan pacar Gaga, Awkarin juga mengomentari tingkah mereka di Instagram. Berkat nyinyiran banyak pihak, tim Laura pun akhirnya menghentikan donasi tersebut. Lantas, siapa Laura? Selebgram yang minta donasi untuk biaya rumah sakit? Simak ulasan berikut.

Baca Juga: Laura-Gaga Muhammad Kecelakaan Minta Donasi, Awkarin Nyinyir

Selebgram

Laura

Nama Laura dikenal sebagai selebgram yang sering bekerja sama dengan beberapa brand. Sebelum aktif di Instagram, ia juga aktif di sosial media Ask.fm. Banyak warganet yang mengidolakan sosok Laura karena paras cantiknya. Sebagai orang yang berpengaruh, gadis 19 tahun ini sering membagikan tips dan trik soal beauty. Seperti, cara menggunakan masker, masker yang bagus untuk mencerahkan, dan berbagi produk kecantikan yang digunakannya. 

Pacar Gaga Muhammad

Topik Terkait