img_title
Foto : Pinterest

IntipSeleb – Cara menghilangkan bekas luka maupun luka lebam di area wajah dan tubuh, memiliki banyak cara yaitu dengan herbal alami ataupun dengan perawatan dokter spesialis. Luka yang mengerti g biasanya meninggalkan bekas yang menghitam atau justru putih yang tidak merata dengan warna kulit.

Menghilangkan bekas luka menjadi hak yang paling sulit dan lama bahkan jarang berhasil dilakukan oleh orang yang ingin menghilangkan bekasnya tersebut. 

Lantas kira-kira ala saja obat alami dan perawatan yang bisa dilakukan untuk memudarkan bahkan menghilangkan bekas luka, yuk simak ceritanya berikut ini.

Air Jeruk Nipis

buah yang satu ini merupakan buah yang paling sering mengatasi untuk keluhan kulit wajah. Salah satunya menghilangkan jerawat dan bekas luka di area sekitar wajah,  luka goresan bekas luka maupun luka lebam. Banyak sekali kandungan kandungan nutrisi air jeruk nipis sehingga membantu dan memiliki khasiat untuk kesehatan wajah.

Jeruk nipis merupakan salah satu bahan alami yang sudah terkenal dapat digunakan untuk mencerahkan kulit, khususnya area wajah. Ternyata, manfaatnya tak sampai di situ saja, jeruk nipis juga efektif untuk menghilangkan bekas luka di kulit. Hal tersebut terjadi karena adanya kandungan Alpha Hydroxy Acids (AHA) dalam jeruk nipis yang mampu mengangkat sel kulit mati, mempercepat proses regenerasi kulit, dan mengembalikan elastisitas kulit.

Madu 

Berita Terkait
Topik Terkait