img_title
Foto : IntipSeleb/ Wahyu Firmansyah

IntipSeleb – Gaga Muhammad akhirnya akan mendengarkan vonis dari Majelis Hakim Pengadilan Negeri Jakarta Timur. Ia memang sedang terlibat kasus kecelakaan lalu lintas yang menyebabkan Laura Anna mengalami kelumpuhan. 

Atas pertimbangan dari berbagai saksi dan fakta persidangan Majelis Hakim menganggap Gaga Muhammad telah bersalah dan lalai hingga menyebabkan kecelakaan. Lalu apa vonis atau hukuman yang diberikan oleh Majelis Hakim? Berikut putusan vonis yang diberikan Majelis Hakim. 

Tegang Menjalani Sidang

IntipSeleb/Alfira
Foto : IntipSeleb/Alfira

Gaga Muhammad tampak tegang menjalani sidang kasus kecelakaan lalu lintas. Ia datang dengan menggunakan kemeja putih dan celana bahan berwarna hitam. Gaga langsung duduk di kursi persidangan dengan tenang. 

Kuasa hukum Gaga Muhammad, Fahmi Bachmid pun tampak hadir dalam sidang kasus kecelakaan lalu lintas itu. Pada sidang kali ini, Gaga akan mendengarkan putusan vonis dari Majelis Hakim Pengadilan Negeri Jakarta Timur. 

Selama menjalani persidangan, Gaga Muhammad tampak terlihat tegang selama persidangan berlangsung. Gaga terus menyatukan kedua tangannya selama Hakim Ketua membacakan putusan vonisnya. 

Topik Terkait