img_title
Foto : Instagram/eddibrokoli

IntipSeleb – Eddi Brokoli adalah penyanyi dan aktor Indonesia yang sempat terkenal dan populer. Namun, saat dirinya tak lagi muncul di dunia hiburan, ia akhirnya memilih profesi lain di Bandung.  

Keputusan itu dibuat ketika Eddi Brokoli sudah memantapkan diri untuk menikah. Saat ini, Eddi Brokoli tengah menikmati berbagai momen lewat profesi terbaru. Nah, yuk langsung simak ulasan berikut ini untuk tahu kabar terbaru dari profesi Eddi Brokoli!

Sempat jadi Satpam dan pranormal

Instagram/eddibrokoli
Foto : Instagram/eddibrokoli

Setelah memilih hengkang dari dunia hiburan, Eddi Brokoli menjalani karier sebagai satpam. Saat itu, Eddi Brokoli menjadi satpam di Eiger Adventure Flagship Store. 

Faktanya, Eddi Brokoli benar-benar menjadi satpam ketika mengikuti program dari brand ambassador Eiger. Seragam satpam dengan rambut kribonya sempat menjadi bahan perbincangan publik saat itu. 

"Kapan lagi lihat satpam kribo, ya kan? Jadi satpam ini pegel kaki tentunya dan mengulang hal-hal yang sama kayak menyapa penunjung toko. Kemudian, tanggungjawab dan resiko juga besar. Bahaya kalau sampai ada barang yang lolos karena kelalaian satpam," tutur Eddi Brokoli. 

Topik Terkait