img_title
Foto : Sumber: Instagram/@edlnlaura

IntipSeleb – Gaga Muhammad dan kekasih selebgramnya Laura tengah menjadi sorotan. Beberapa waktu lalu, mereka mengalami kecelakaan yang mengharuskan Laura untuk rawat inap. Diketahui, gadis 19 tahun itu terkena Servikal Vertebat Disslocation dan salah satu syarafnya terjepit. Penyakit yang dideritanya ini cukup serius hingga membuat Laura sulit untuk bergerak.

Melihat sang kekasih terbaring di rumah sakit, Gaga memberikan pembelaan dan dukungan penuh agar Laura bisa bangkit dari sakit. Mantan pacar Awkarin itu dengan segala cara membantu kekasihnya untuk sembuh. Hingga membuka donasi di Kitabisa.com demi kesembuhan Laura.

Baca Juga: Laura-Gaga Muhammad Kecelakaan Minta Donasi, Awkarin Nyinyir

Gaga buka donasi untuk Laura

LauraSumber: https://kitabisa.com/campaign/bantuloracantik

Beberapa waktu lalu beredar sebuah link Kitabisa.com yang menampilkan foto Laura berbaring di rumah sakit. Link tersebut dibuat oleh akun bernama Gaung Sabda Alam Muhammad pada Jumat, 13 Desember 2019. Di keterangan, ia berniat untuk menggalang dana biaya pengobatan kekasihnya, Edelényi Laura Anna.

Hai perkenalkan nama saya Gaung sabda alam muhammad, saya ingin menggalang dana untuk biaya pengobatan pasangan saya, Edelényi Laura Anna. Usia Laura saat ini 19 tahun, menderita penyakit Servikal Vertebat Disslocation sejak hari minggu tgl 8 december dan menjalani tindakan pengobatan di RS Umum Mayapada, Jakarta Selatan. Laura mengalami syaraf terjepit selama kurang lebih 4 hari yg menyebabkan laura tidak bisa bergerak secara normal, Laura melakukan pemeriksaan lebih lanjut di RS Umum Mayapada, Jakarta Selatan.”

Topik Terkait