X

IntipSeleb –  Setelah bercerai dengan Tyna Kanna, Kenang Mirdad menjadi bahan perbincaran netizen di sosial media. Bahkan, agama yang dianutnya pun diseret menjadi dampak dari perceraian tersebut. 

Lahir dari keluarga artis yang cukup populer di Tanah Air, berikut profil dan agama Kenang Mirdad. Yuk, langsung cek ulasan berikut ini!

Profil dan biodata secara umum

img_title
Foto : Instagram

Kenang Mirdad adalah anak dari pasangan Jamal Mirdad dan Lydia Kandou. Kenang juga menjadi bagian dari artis popuer Nana Mirdad dan Naysila Mirdad. 

Kenang Mirdad adalah anak kedua dari Jamal Mirdad dan Lydia Kandou yang lahir pada 5 Februari 1987. 

Seperti saudaranya, Kenang Mirdad juga pernah terjun ke dunia seni peran dan aktif tampil di layar kaca. 

Salah satu film dan sinetron Kenang Mirdad adalah Karunia, Cinta Illahi, Aprilio dan Julie, Jakarta Love Story, dan Jawara. 

Mantan suami Tyna Kanna

img_title
Foto : instagram/tynakannamirdad

Kenang Mirdad menikahi Tyna Kanna pada Agustus 2009. Pernikahan mereka telah dikaruniai dua orang anak. 

Beberapa kali, Kenang Mirdad dan Tyna Kanna membagikan momen manis dan foto mesra di sosial media. 

Sayangnya, pernikahan mereka pun berakhir karena isu perselingkuhan yang sempat diunggah oleh salah satu akun Twitter. Saat itu, Tyna Kanna terciduk sedang ciuman dengan pria lain dari klub sepedanya. 

Tak hanya soal perselingkuhan, saat perceraian mereka resmi diputuskan oleh hakim dan hak asuh anak jatuh kepada Tyna Kanna, Kenang Mirdad pun dituduh murtad. 

Agama Kenang Mirdad

img_title
Foto : Instagram/ @kenangmirdad
 

Diketahui, keluar Mirdad memang dikenal sebagai keluarga artis yang menganut dua agama yakni Kristen dan Islam. 

Kenang Mirdad dan Nathana Ghaza ikut keyakinan ayahnya, Islam. Sedangkan Naysila dan Nana Mirdad menganut agama Kristen, sama seperti ibunya Lydia Kandou. Keluarga Mirdad sempat menjadi cerminan bagi banyak orang karena menjunjung toleransi soal agama dalam keluarga. 

Melihat pilihan Kenang Mirdad di masa lalu, agama yang ia anut hingga saat ini tetaplah Islam, sama seperti ayahnya. Penyebab perceraian Kenang Mirdad soal murtad pun tak ada dikonfirmasi oleh Kenang Mirdad. Meski demikian, para netizen hingga saat ini masih tetap heboh dan mengungkapkan Kenang Mirdad murtad.

Berita Terkait :

Saksikan Juga