img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb – Janariyah. Ibunda Gaga Muhammad menerima vonis hukuman sang anak selama 4,5 tahun. Dengan santai, Janariyah merasa Gaga akan menerima pengadilan di dunia, sementara Laura Anna menerima pengadilan di akhirat.

Bukan hanya itu, Janariyah menyatakan Gaga Muhammad masih disayangi oleh Tuhan sehingga dirinya selamat dari kecelakaan. Namun, ibunda Gaga kembali menuai amukan netizen atas pernyataannya yang menyenggol mendiang Laura Anna. Berikut artikelnya!

Anggap Gaga Masih Disayang Tuhan

YouTube/Crazy Nikmir Real
Foto : YouTube/Crazy Nikmir Real

Setelah Gaga Muhammad resmi divonis hukuman penjara 4 tahun 6 bulan, sang ibunda Janariyah menganggap keputusan itu adalah hal yang terbaik. Ia juga menyatakan Laura Anna dapat pengadilan di akhirat, sementara Gaga mengalaminya di dunia.

Dalam acara Rumpi, Janariyah juga menyatakan Gaga Muhammad masih disayang oleh Allah. Pasalnya, saat kecelakaan tahun 2019 silam, Gaga hanya mengalami luka ringan.

“Allah sangat sayang. Kalau Allah tidak menyayangi kamu, pada saat kecelakaan, kalau kita lihat kendaraannya itu kan kacau banget. Kenapa kamu hanya lecet. Karena Allah sangat menyayangi, kamu masih bisa diselamatkan,” ungkap Janariyah di acara Rumpi, dilansir IntipSeleb pada Kamis, 20 Januari 2022.

Topik Terkait