img_title
Foto : Instagram/@gagamuhammad

IntipSeleb – Gaga Muhammad, nama ini sebenarnya sudah dikenal sejak 2016 lalu. Saat itu, selebgram Karin Novilda atau yang disapa Awkarin mengunggah sebuah video curhat yang merasa tidak terima cintanya diputus oleh Gaga begitu saja.

Sekarang, Gaga Muhammad kembali jadi perbincangan karena membuat donasi di Kitabisa.com untuk kekasih barunya, yakni Laura Anna. Selebgram dengan akun @edlnlaura itu mengalami dislokasi tulang leher atau ada syarafnya yang terjepit usai kecelakaan beberapa waktu lalu.

Aksi mereka menggalang dana ini pun sempat mendapat hujatan netizen dan dinyinyirin Awkarin. Dia meminta netizen lainnya untuk tidak menyalahgunakan situs penggalangan dana itu. 

Ibu Laura pun telah memberikan konfirmasi yang mengatakan kalau nantinya uang itu tidak akan digunakan untuk biaya pengobatan dan akan disumbangkan Laura kepada anak jalanan nantinya. 

Namun hal ini sudah terlanjur jadi perbincangan netizen. Bahkan sekarang, banyak dari mereka yang menyoroti gaya pacaran Gaga Muhammad dan Laura. Penasaran seperti apa? Nih, IntipSeleb pilihkan beberapa untuk kalian.

Oktober lalu, Gaga dan Laura baru saja merayakan satu tahun pacaran mereka. Terlihat dari foto-foto di Instagram masing-masing, mereka cukup sering pergi bersama seperti ke museum yang instagramable ini.

Gaga Muhammad - LauraSumber foto: Instagram/@edlnlaura

Topik Terkait