X

IntipSeleb – Sisca Kohl merupakan seleb TikTok dengan konten-konten menarik. Bersama adiknya Aliyyah Kohl, Sisca paling banyak membuat konten seputar makanan dari bahan-bahan nyeleneh dan unik. Bukan hanya itu, nada bicara Sisca Kohl sangatlah unik sehingga menarik perhatian penggemar.

Tak ayal, sosok Sisca Kohl membuat penasaran netizen. Banyaj juga yang bertanya-tanya soal agama yang dianut Sisca Kohl. Penasaran? Scroll untuk artikel selengkapnya yuk!

Diduga Sebagai Keponakan Ma Huateng

img_title
Foto : Instagram/siscakohl

Semenjak TikTok mulai menjadi tren, seleb TikTok mulai menjamur di Indonesia. Salah satu seleb TikTok yang masih konsisten dengan karyanya ialah Sisca Kohl. Dengan nama TikTok @siscakohl, sampai saat ini, ia berhasil mengumpulkan pengikut mencapai 9,8 juta dengan 277,9 juta likes.

Sisca Kohl sangat nyentrik saat membuat konten. Dengan nada suara yang tidak biasa, Sisca sering membuat makanan dari bahan-bahan nyeleneh yang harganya fantastis. Bersama adiknya Aliyyah Kohl, konten nyentrik Sisca selalu menjadi sorotan.

Karena kerap membuat makanan dengan harga sampai ratusan juta Rupiah, asal usul keluarga Sisca Kohl menjadi sorotan. Perempuan yang mengenyam pendidikan sarjana di The University of New South Wales, Sydney Australia itu dikabarkan memiliki orang tua yang bekerja di salah satu perusahaan besar.

Bahkan, Sisca Kohl dikabarkan merupakan keponakan Ma Huateng, sang CEO Tencent. Ayah Sisca juga disebut-sebut bekerja di perusahaan yang sama.

“bapanya sisca kohl kerja apa?” tanya netizen di salah satu konten TikTok Sisca Kohl.
“Dia keponakan Ma Huateng CEO Tencet org terkaya ke-3 se Asia, ke-2 se China, ke-14 se-dunia dan bapaknya kerja di Tencent,” jawab warganet yang lainnya.

Melansir Forbes, Ma Huateng merupakan orang terkaya ke-4 di China pada tahun 2021. Sementara itu, ia menduduki peringkat ke-15 sebagai miliarder terkaya tahun 2021. Ma Huateng tercatat memiliki kekayaan sebesar USD49,1 miliar atau Rp704 triliun.

Agama Sisca Kohl

img_title
Foto : Berbagai sumber

Agama Sisca Kohl adalah Kristen. Ia rutin merayakan hari raya Kristen seperti Natal dan memakai kalung salib. Meski demikian, Sisca Kohl menjunjung toleransi seperti turut mengucapkan selama hari Ramadhan hingga mengenakan hijab.

Namun, salah satu netizen pernah mengira Sisca Kohl beragama Islam. Hal ini bermula ketika Sisca Kohl mengunggah doa pagi saat menjalani PKKM. Warganet ini kaget karena Sisca beragama Kristen. Pasalnya, selama ini ia mengira Sisca beragama Islam karena nama adiknya adalah Aliyyah.

Aku pikir keluarga sisca itu islam loh. Karna nama adiknya Aliyyah,” komentar netizen seraya menyantumkan emoji menangis.

Meski demikian, Sisca Kohl terkadang membagikan kegiatannya dalam memperdalam agama Kristen. Momen Sisca Kohl sedang membaca Alkitab menegaskan dirinya merupakan penganut agama Kristen. (nes)

Berita Terkait :

Saksikan Juga