X

IntipSeleb – Ikke Nurjanah telah melepaskan status janda sejak satu tahun lalu. Ia menikah dengan seorang pria yang bukan berasal dari kalangan artis bernama Karlie Fu. Keduanya menikah pada 29 Januari 2021 lalu. 

Hampir satu tahun menikah, Ikke Nurjanah mengungkapkan jika sang suami masih memiliki keinginan untuk memiliki momongan. Sebab, sang suami belum memiliki anak perempuan. Seperti apa cerita dari Ikke Nurjanah? Yuk kita lihat di bawah ini. 

Ingin Punya Anak Perempuan

img_title
Foto : Instagram/ @ikkenurjanah0518

Ikke Nurjanah mengungkapkan jika sang suami dan dirinya tidak terburu-buru untuk memiliki momongan. Namun, keduanya juga tidak menggunakan alat-alat yang dapat menunda kehamilan. 

"Kalau itu Lillahitaalla ya, udah nggak dalam kondisi yang mengejar untuk punya anak. Tapi juga tidak menjaga KB dan sebagainya. Suami aku itu masih pengin punya anak, penginnya perempuan jadi buat aku ya dinikmati aja, dijalanin aja," kata Ikke Nurjanah kepada awak media belum lama ini. 

Ikke Nurjanah pun akan bersyukur jika ia akan kembali diberikan kepercayaan untuk memiliki seorang anak lagi. Meski diakuinya jika kini dirinya dan sang suami sudah memiliki anak dari pernikahan mereka sebelumnya. 

"Jadi kalau tiba-tiba Allah ngasih ya Alhamdulillah. Kalau nggak ya, kita berdua sama-sama disyukurin aja," ujarnya. 

Belum Program Hamil

img_title
Foto : Instagram/ @ikkenurjanah0518

Meski begitu, Ikke Nurjanah sama sekali tidak melakukan program untuk bisa segera hamil. Ia dan sang suami lebih memilih untuk menggunakan cara yang alami. 

"Aku belum sampai program sih, ya sudah ngalir gitu aja. Kalau memang tiba-tiba hati ini terpanggil kenceng, pasti dilakukan program. Tapi kalau masih santai-santai aja ya sudah," katanya. 

Ikke Nurjanah juga mengaku anak-anaknya dan sang suami sama sekali tidak memberikan tuntutan agar dirinya segera hamil. Ia ingin lebih santai dalam menjalani rumah tangganya. 

"Nggak sih, anak-anak nggak. Lagi menikmatin hidupnya terus juga adik-adiknya kan lucu-lucu juga. Kalau dari aku sih dia nggak nuntut ‘terserah mama aja’ katanya gitu," katanya. 

"Selama ini sih aku lihat dia juga santai. Bahwa dia pengin (anak) tapi dia tidak menuntut. Kalau emang pun nggak, dia nggak apa-apa, yang penting aku sehat katanya," ujar Ikke Nurjanah soal keinginan punya anak. (nes)

Berita Terkait :

Saksikan Juga