img_title
Foto : Instagram/kartikaputriworld

IntipSeleb – Pembawa acara dan aktris Kartika Putri kini tengah berbahagia. Pasalnya, perempuan kelahiran 20 Januari 1991 tersebut baru saja merayakan pertambahan usianya.

Kartika Putri tak dapat menutup kesenangannya dan mengunggah postingan ulang tahunnya di media sosial Instagram. Namun rupanya, ulang tahun Kartika Putri tuai nyinyiran. Lantas ada apakah dalam postingan tersebut? Yuk langsung aja simak artikel selengkapnya di bawah bersama IntipSeleb.

Kartika Putri Bersyukur

Berbagai Sumber
Foto : Berbagai Sumber

Kartika Putri merayakan ulang tahun ke-31 nya bersama orang-orang terkasihnya, termasuk sang suami, Habib Usman bin Yahya. Ia pun merasa sangat bersyukur atas segala hal yang ia terima hingga sekarang dalam hidupnya, termasuk beribadah. Hal tersebut disampaikan oleh Kartika Putri dalam postingannya.

MasyaALLAH tabarakALLAH. Alhamdulillah masih diizinkan untuk beribadah sm ALLAH,” tulisnya di dalam postingan instagram @kartikaputriworld, dilansir IntipSeleb, Jumat 21 Januari 2022. 

Selain itu, Kartika Putri pun menyampaikan rasa terima kasihnya kepada sang suami yang telah memberikan dirinya perhatian beserta kasih sayang kepadanya.

Topik Terkait