X

IntipSeleb – Siapa yang tak kenal dengan sosok Raffi Ahmad, seorang selebriti tanah air yang sudah meraup kesuksesannya dan sekarang telah berumah tangga dengan Nagita Slavina. Ada beberapa fakta menarik yang mungkin perlu kamu ketahui tentang asisten pribadi raffi dan juga 40 pembantu yang rafi pekerjakan di rumahnya.

Fakta fakta ini didapatkan berdasarkan dari pengakuan Raffi Ahmad di beberapa channel YouTube dan juga pengakuan Merry asisten Raffi yang bekerja selama 17 tahun. Lantas, apa saja sih fakta menarik menjadi pembantu dan asisten Raffi Ahmad? Langsung scroll artikelnya yuk di bawah ini.

Gaji Bisa Beli 1 Motor Tiap Bulan

img_title
Foto : YouTube Denny Cagur TV

Merry, asisten Raffi Ahmad mengaku dalam chanel YouTube mendapatkan gaji di angka sekitar 4 Juta per bulan saat pertama kali bekerja sama dengan suami Nagita Slavina ini. 

Namun, gaji yang didapat kini berbanding terbalik. Sebab, saat ini dengan gaji yang didapat,ia mengaku bahwa sudah bisa beli 1 motor per bulan.

“Perumpamannya kalau misalkan gaji bersihnya itu ya (sekarang), ya bisa beli motor ponakan,” jelasnya.

Sebagai tulang punggung keluarga, Merry tak mau menyia-nyiakan kesempatan. Dia menyisihkan sebagian gajinya untuk investasi sebagai bekal hari tuanya nanti. 

Bisa berangkatkan Haji Keluarga di Kampung

img_title
Foto : YouTube Melaney Ricardo

Lebih lanjut, Merry juga mengatakan lewat penghasilannya sebagai asisten Raffi Ahmad, ia berniat akan memberangkatkan keluarganya di kampung untuk naik haji.

Merry bahkan sudah menyiapkan biaya untuk memberangkatkan haji 5 orang anggota keluarganya. Hal tersebut sudah dipersiapkan sejak lama, namun karena pandemi rencana tersebut terpaksa harus ditunda. 

“Biaya udah ada, sudah disiapkan (pergi Haji). Rencananya buat kakak, ada lima orang yang mau berangkat (termasuk orangtua),” tutur Merry.

Sempat Pusing Gaji 40 Pembantu Raffi Ahmad sampai 150 Juta perbulan

img_title
Foto : Instagram/merryraffiahmad

Di sisi lain, Raffi Ahmad ternyata sempat merasakan pusing yang mendalam lantaran memikirkan perihal gaji yang bisa meraup Rp 150 juta lebih setiap bulannya.

Pengeluaran Rp150juta ini dikeluarkan untuk memberikan gaji 40 pembantunya dan juga anggota tim Rans Entetertaint. Hingga Raffi merasa iri dengan Nagita yang tak mengeluarkan banyak kebutuhan, selain tas.

"Belum orang Rans ini, aduh pusing. Pantesan tabungan aku kok nggak nambah-nambah, ternyata bayar-bayar semua. Sedangkan kamu tabungan semakin banyak, Rafathar semakin banyak, nggak ada kebutuhan, cuma beli tas doang," tegas Raffi.

"Kan istri gitu, gimana si," bela Nagita.
"Belum bayar pegawai yang ini, sudah seratus lima puluh juta lebih. Aduh pusing guys, aku mau termenung dulu. Pantesan tabungan aku nggak nambah-nambah," imbuhnya.

Semua uang raffi untuk gaji semua karyawannya

img_title
Foto : YouTube Denny Cagur TV

Pendapatan Raffi di dunia hiburan cukup fantastis. Berbagai iklan, hingga acara televisi bisa meraup banyak pundi rupiah. Selaku kepala rumah tangga, Raffi menanggung semua gaji karyawan sendirian.

"Yang bayar aku semua lagi. Si Gigi nggak mau nolongin," ujar Raffi.
"Kan bentuk suami harus bayar semuanya," tegur Merry.

"Masa aku yang kerja, kan aneh," tukas Nagita.
"Ini saja bayar pegawai bisa seratus juta lebih, aduh, bisa seratus lima puluh juta lebih per bulan ini," kata Raffi yang masih memegangi kepalanya sedari tadi.

Asisten dan ART Punya Banyak Barang Mewah dari Raffi Ahmad

img_title
Foto : Instagram/merryraffiahmad

Yang terakhir dan paling buat banyak iri publik adalah Raffi Ahmad ternyata kerap menghujani asistennya berbagai kado. Di antaranya ada tas seharga puluhan juta, mobil sampai laptop.

Bahkan, saat diajak jalan-jalan ke mall oleh Nagita Slavina, Merry tak jarang kena durian runtuh. Pasalnya, ibunda Rafathar itu juga sangat loyal mengajaknya belanja baju branded.

Itulah deretan fakta menarik menjadi asisten dan pembantu Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Gimana menurut kalian guys? Bikin iri banget kan? (nes)

Berita Terkait :

Saksikan Juga