X

IntipSeleb – Tyna Kanna mengajukan gugatan cerai terhadap Kenang Mirdad pada Agustus 2021 lalu. Rumah tangga keduanya sempat ramai menjadi sorotan, usai dirumorkan berada di ujung tanduk karena isu perselingkuhan.

Memilih untuk tidak buka suara mengenai tudingan-tudingan yang ada, baru-baru ini Kenang Mirdad dan Tyna Kanna kepergok bertemu dan menghabiskan waktu bersama kedua putri mereka. Seperti apa potretnya? Simak selengkapnya yuk.

Pertemuan Kenang Mirdad dan Tyna Kanna Usai Resmi Cerai

img_title
Foto : Instagram

Menikah pada Agustus 2009, Kenang Mirdad dan Tyna Kanna memutuskan untuk berpisah dan resmi bercerai pada 18 Januari 2022. Keputusan tersebut ditetapkan oleh Majelis Hakim Pengadilan Agama Jakarta Selatan, setelah adanya pengajuan perceraian sejak 30 Agustus 2021 lalu.

Setelah resmi berpisah, pada 22 Januari 2022 Kenang Mirdad kedapatan menghabiskan akhir pekannya bersama kedua putrinya Alaia Lavmintikana Mirdad dan Aluna Laila Mirdad.

Kenang Mirdad juga membagikan potret selfienya bersama wanita yang sudah resmi menjadi mantan istrinya, Tyna Kanna.

Tidak ketinggalan, melalui Instagram pribadinya Tyna Kanna juga memperlihatkan kebersamaannya dengan Kenang Mirdad dan kedua putrinya.

Tidak sedikit netizen yang kaget dan menyayangkan keputusan bepisah Kenang Mirdad dan Tyna Kanna, karena rumah tangga keduanya tampak harmonis dan hangat.

Ini perupakan potret perdana mereka yang dibagikan kepada publik, usai resmi bercerai dan sempat menghebohkan publik dengan rumor perselingkuhan.

Hak Asuh Jatuh ke Tangan Tyna Kanna

img_title
Foto : instagram/tynakannamirdad

Sehubung dengan keputusan perceraiannya dengan Kenang Mirdad, Tyna Kanna mendapatkan hak asuh kedua anak perempuannya. Meski begitu, pemilik nama lengkap Tyna Dwi Jayanti itu membebaskan sang mantan suami untuk bertemu anak-anak mereka.

“Diberikan pada Dwi Jayanti. Tapi itu tidak masalah ya buat klien kami. Karena klien kami tetap diberikan kebebasan untuk bertemu dan ibunya dalam hal ini Dwi Jayanti tidak boleh menghalangi atau tidak memberi akses untuk klien kami bertemu anak-anaknya. Lalu memberi hak untuk membawa berlibur atau menemui anak-anaknya ini tanpa batasan waktu," ujar Zikri Muhammad Luthfi selaku kuasa hukum Kenang Mirdad kepada awak media, Selasa, 18 Januari 2022.

Berita Terkait :

Saksikan Juga