img_title
Foto : Krisna69.mukti/instagram

IntipSeleb – Sosok Krisna Mukti tentu sudah tidak asing lagi di kalangan masyarakat Tanah Air. Aktris senior ini sering muncul sebagai pemandu acara hingga membintangi berbagai judul sinetron.

Sudah jarang muncul di layar kaca, baru-baru ini Krisna Mukti menghebohkan netizen lewat jawabannya usai dituding sebagai penyuka sesama jenis. Kenalan lebih dekat yuk dengan Krisna Mukti melalui profil lengkapnya berikut ini.

Aktor Senior

Instagram/@krisna69.mukti
Foto : Instagram/@krisna69.mukti

Terjun ke dunia hiburan sejak tahun 1990-an, Krisna Mukti membintangi film pertamanya bertajuk Perasaan Perempuan. Dia mendulang popularitas usai berperan sebagai Wahyu di sinetron Aku Ingin Pulang, dengan beradu akting bersama Cornelia Agatha di tahun 1999.

Krisna Mukti juga ditunjuk untuk berpartisipasi di berbagai judul sinetron seperti Tuhan Ada di Mana-Mana, Bunga di Tepi Jalan, Anakku Bukan Anakku, Pintu Hidayah, Anak-Anak Manusia, dan masih banyak lagi. 

Selain sebagai seorang aktor, Krisna Mukti juga dikenal sebagai preseter kondang. Dia telah memandu berbagai program diantaranya Nikah Gratis, Otak-Atik Rezeki, Tukang Odong-Odong Naik Haji, Dangdutan, dan Lintas Pagi Akhir Pekan.

Topik Terkait