img_title
Foto : Ist

IntipSeleb – Juara ajang pencarian bakat Indonesian Idol 2021 musim kesebelas, Rimar Callista mengeluarkan karya terbarunya. Ia merilis single 'Menunggu Kau Kembali' di bawah bendera label rekaman Universal Music Indonesia. 

Rimar Callista sebelumnya telah merilis single pertama yang bertajuk 'Waktu dan Perhatian'. Seperti apa cerita daei Rimar Callista soal single terbarunya ini? Yuk langsung di scroll

Single Terbaru

Ist
Foto : Ist

Rimar Callista baru saja merilis single terbarunya yang bertajuk 'Menunggu Kau Kembali'. Ini merupakan single kedua darinya setelah sebelumnya pada April 2021 lalu ia merilis single perdana bertajuk 'Waktu dan Perhatian'.

Berbeda dari sebelumnya, Rimar merasa single ini sangat spesial untuknya. Sebab, tidak hanya memiliki bakat menyanyi ia juga menulis sendiri single terbarunya. 

"Pada dasarnya Rimar memang suka bikin cerita yang sedih-sedih ntah itu cerpen, short movie atau puisi. Kebetulan banyak melihat permasalahan dari pasangan yang berpisah bukan karena adanya orang ketiga atau perbedaan keyakinan. Maka diambil tema perpisahan akibat tidak bisa lagi menghadapi perselisihan yang bertubi-tubi," ucap Rimar kepada awak media baru-baru ini. 

Topik Terkait