X

IntipSeleb – Kartun Upin & Ipin belakangan menarik perhatian publik setelah muncul sebuah makam dengan nama mereka masing-masing. Namun ternyata isu yang berkembang terkait makam Upin dan Ipin itu hanyalah sebuah karangan. 

Namun, ternyata justru ada fakta pilu di balik rambut botaknya Upin & Ipin. Fakta itu diungkapkan oleh Les' Copaque Production perusahaan yang membuat kartun itu. Seperti apa fakta dibalik rambut botak Upin & Ipin? Berikut artikelnya. 

Cerita Hanya Fiktif

img_title
Foto : Instagram/ @upinipinofficial

Les' Copaque Production memberikan klarifikasi terkait kabar Upin & Ipin yang berdasarkan cerita asli. Pihak rumah produksi menyampaikan jika seluruh cerita itu merupakan hanya fiktif belaka. 

"Semua cerita Upin & Ipin adalah rekaan semata-mata dan ditulis sepenuhnya oleh Les' Copaque Production. Ianya tidak diambil atau diinpirasi dari kisah sesiapa yang masih hidup mahupun yang telah tiada," tulis Les' Copaque Production pada akun Twitternya. 

Pihak perusahaan juga menyampaikan jika cerita Upin & Ipin ini dibuat berdasarkan ide cerita dari pengisi suara Opah yaitu Hajah Ainon yang dibantu oleh Haji Burhanuddin. 

Berita Terkait :

Saksikan Juga