img_title
Foto : Instagram/shireensungkar

IntipSeleb – Aktris cantik Shireen Sungkar mengaku jika dirinya sempat diterpa ujian hidup yang cukup besar, hingga pada akhirnya semakin memperkuat iman dan memutuskan untuk berhijab. Adik dari Zaskia Sungkar tersebut, sempat mengalami sakit berkali-kali dan berpikir teguran Tuhan.

Istri dari Teuku Wisnu ini sempat menuturkan alasannya untuk hijrah dan mantap berhijab saat diundang di podcast Daniel Mananta. Langsung saja kita simak ceritanya berikut ini.

Mendapat Ujian Sakit, Shireen Sungkar Mantap Berhijab

YouTube/Daniel Mananta Network
Foto : YouTube/Daniel Mananta Network

Wanita kelahiran 28 Januari 1992 tersebut, resmi menjadi istri dari Teuku Wisnu sejak 2013 lalu. Terjerat cinta lokasi saat membintangi sinetron Cinta Fitri, Shireen dan Wisnu memutuskan untuk menikah dan bersama.

Shireen Sungkar yang kini semakin cantik dan Istiqomah dengan hijab dan busana syar'inya, menuturkan alasannya saat ingin memutuskan berhijrah dan memperkuat iman. Sempat mendapat ujian yang luar biasa, dan dianggap sebagai teguran Tuhan Shireen mengaku jika dirinya tak ingin lagi meyia-nyiakan hidup dengan membuka aurat.

Saat diundang di podcast Daniel Mananta Network, Shireen yang ditemani sang suami Wisnu, mengungkapkan alasannya saat memilih berhijrah bersama suami dan memutuskan untuk menutup aurat hingga berhijab.

Topik Terkait