img_title
Foto : IntipSeleb/ Wahyu Firmansyah

IntipSeleb – Rachel Vennya tiba-tiba saja membuat sebuah video YouTube yang berisikan pengalaman hidupnya selama terlibat kasus kabur karantina COVID-19. Namun ternyata video itu justru mendapatkan respons yang berbanding terbaik. 

Mantan istri, Niko Al Hakim ini dianggap sedang melakukan framing simpati. Sebab, ia menceritakan kejadian sedih dan kerasnya kehidupan yang harus dilalui. Seperti apa cerita dari Rachel Vennya? Berikut artikelnya. 

Cerita Kejadian Sedih

YouTube/ Rachel Vennya
Foto : YouTube/ Rachel Vennya

Rachel Vennya mengungkapkan perasaannya usai melakukan tindakan kabur dari karantina COVID-19. Ia mengaku saat itu sangat takut untuk bertemu orang banyak karena ia mengetahui jika semua itu memang kesalahannya. 

"Saat itu terjadi, semua orang tahu kesalahan gue, boom semuanya jadi berita nasional, itu gue bener-bener berada di titik, nggak tahu. Takut, takut ketemu orang, takut menghadapi itu aja takut gitu," ucap Rachel Vennya dikutip IntipSeleb dari video YouTubenya, Senin, 24 Januari 2022.

Rachel Vennya mengaku saat pertama kali dipanggil pihak kepolisian itu dirinya sangat kaget. Sebab, cukup banyak orang-orang yang menunggu kedatangannya. Ia bahkan merasa pada saat keramaian itu beberapa oknum melakukan tindakan yang tidak disangka. 

Topik Terkait