img_title
Foto : Berbagai Sumber

IntipSeleb – Sebelum dipersunting oleh Ahmad Dhani sebagai istri, Mulan Jameela pernah mernikah dengan Harry Nugraha di tahun 1999 dan memutuskan untuk berpisah pada 2005.

Dari pernikahannya bersama Harry Nugraha, Mulan Jameela dikaruniai dua anak bernama Tiarani Savitri dan Rafly Aziz. Meski sang ibu adalah seorang selebriti Tanah Air, namun sosok Rafly Aziz jarang terekspos. Simak yuk deretan fakta-faktanya melalui ulasan di bawah ini.

Selain sang kakak yaitu Tiarani Savitri, Rafly Aziz juga tidak kalah menjadi sorotan netizen. Sebagai anak kedua dari Mulan Jameela dan Harry Nugraha, remaja tampan ini kerap mengundang rasa penasaran publik.

rafly_azizz/instagram
Foto : rafly_azizz/instagram

Lahir pada 19 Mei 2003, pemilik nama lengkap Muhammad Rafly Aziz ini kerap disapa Daffy. Pada 2021 lalu, dia baru saja merayakan kelulusannya dari Sekolah Menengah Atas High Scope.

mulanjameela1/instagram
Foto : mulanjameela1/instagram

Meski sang ibu merupakan selebriti sekaligus anggota dewan Tanah Air, namun Rafly Aziz jarang terekspos kemera. Kendati demikian, sama seperti kebanyakan remaja lainnya Rafly Aziz juga memiliki media sosial pribadi yaitu Instagram denagn username @rafly_azizz, yang saat ini memiliki 19 ribu pengikut.

Topik Terkait