X

IntipSeleb – Aprilia Manganang, dulu atlet Voli putri yang kini berubah menjadi pria kini tengah merasakan kebahagiannya. Sebab, ia resmi bertunangan dengan kekasihnya, Claudya. Pertunangan keduanya pun langsung menarik perhatian sebab Aprilia dan Claudya tampak mengenakan sneakers.

Di sisi lain, publik dikagetkan dengan agama Aprilia Manganang. Lantas, apa itu? Scroll artikelnya di bawah yuk!

Aprilia Manganang Resmi Tunangan

img_title
Foto : instagram/manganang92

Aprilia Manganang yang kini dikenal dengan nama Aprilio Manganang resmi bertunangan dengan kekasihnya yang bernama Claudya. Keduanya melangsungkan acara pertunangan pada hari Sabtu, 22 Januari 2022.

Uniknya, keduanya kompak mengenakan sepatu sneakers di hari pertunangan mereka. Aprilia Manganang dan Claudya tampak membagikan momen manis mereka dari memakai cincin ke jari manis pasangan masing-masing hingga foto bersama.

“Milikilah seseorang yang tulus memilihmu dalam kondisi apapun, mengetahui rahasia dan ikhlas menerima masa lalumu,” tulis Claudya lewat akun media sosial Instagramnya.

Keduanya pun mengunggah momen mereka masing-masing di platform Instagram. Dengan mengenakan batik, pasangan Aprilia Manganang dan Claudya sukses membuat baper para warganet.

Hari pertunangan Aprilia Manganang dan Claudya pun dibanjiri dengan ucapan selamat dari sesama rekannya dan juga warganet yang mendoakan kelancaran keduanya di janji suci pernikahan mereka nanti.

Agama Aprilia Manganang

img_title
Foto : instagram/manganang92

Di sisi lain, atlet voli yang dulunya wanita ini memang tak lepas dari sorotan publik. Sebab, ia sempat mengegerkan dunia olahraga saat merubah jenis kelaminnya menjadi lelaki. 

Menjalani kehidupan sebagai wanita selama 28 tahun, Aprilia Manganang pun akhirnya mantap merubah perawakannya menjadi sosok lelaki yang tampan.

Tak hanya perawakan, ternyata agama Aprilia Manganang juga sukses membuat kaget warganet. Sebab, ia diketahui sebagai seorang pemeluk agama Kristen.

Hal ini terungkap saat ia menulis caption di akun media sosialnya dengan mengucapkan rasa terimakasihnya kepada Tuhan Yesus telah mempertemukan dirinya dengan tunangannya itu.

“Tidak ada kata lain selain mengucap syukur atas semua perjalanan hidup yang Tuhan Yesus berikan dan akhirnya bisa menemukan orang yang tepat yang bisa menerima semua ketidak sempurnaan untuk dijadikan sempurna dan indah.. Thanks and love so much sayang,” tulis Aprilia Manganang dilansir IntipSeleb pada Instagram @manganang92.

Kini, Aprilia Manganang tengah mempersiapkan hari janji suci pernikahan mereka yang belum diketahui kapan. Meski begitu, selamat ya Aprilia Manganang! (jra)

Berita Terkait :

Saksikan Juga