X

IntipSeleb – Seseorang bernama Kim Hawt belakangan sedang ramai ketika dirinya mengaku sebagai sahabat dari mendiang Vanessa Angel. Namun setelah ramai menjadi atensi publik memperjuangkan kasusnya itu. Tiba-tiba ia mengaku sempat tinggal di sebuah penthouse bersama dengan seorang artis. 

Nama Reza Rahadian pun sempat ramai diperbincangkan oleh publik. Sebab pada momen itu ia sempat menyanyikan lagu soundtrack film Habibie & Ainun. Lalu seperti apa klarifikasi dari Kim Hawt? Berikut artikelnya. 

Ngaku Sudah Klarifikasi

img_title
Foto : IntipSeleb/ Wahyu Firmansyah

Setelah ramai diduga sebagai simpanan dari Reza Rahadian, Kim Hawt tampak terus kabur-kaburan ketika ditanyakan soal isu tersebut. Ia mengaku sudah mengklarifikasi semua terkait isu yang berkembang itu. 

"Itukan udah klarifikasi dari laporan yang sebelumnya kan udah aku klarifikasi di Langit Entertainment (sebuah kanal YouTube)," ucap Kim Hawt yang mencoba menghindari awak media, Senin, 24 Januari 2022.

Kim Hawt pun kembali enggan membahas mengenai isu yang berkembang itu lagi. Ia merasa sudah pernah mengklarifikasi di sebuah kanal YouTube sehingga tidak ingin menjawabnya kembali. 

"Jadi intinya ya sudah apa lagi yang mau di klarifikasi kan udah aku jawab," katanya. 

Bingung Jawab Isu Itu

img_title
Foto : IntipSeleb/ Wahyu Firmansyah

Awak media pun kembali menanyakan terkait kebenaran isu dirinya tinggal bersama dengan Reza Rahadian di sebuah penthouse. Kiw Hart pun kembali mengelak ia merasa lagu yang waktu itu dinyanyikan bukan sebuah kode. 

'Aw gak tau. Itu perkara salah nyanyi lagu jadi salah kebangetan," katanya. 

Kim Hawt pun menganggap jika dirinya menyanyikan lagu lain selain soundtrack film Habibie & Ainun bukan juga berarti dirinya merupakan simpanan dari sang penyanyi itu. Ia pun mengaku sudah bingung untuk menjawab isu yang sudah terlanjur ramai itu. 

"Kalau gua sekarang nyanyi lagu Lyodra berarti gua pacaran sama Lyodra. Gak mungkin udah begitu deh. Heh sampai bingung gua jawabnya," pungkasnya.

Seperti yang diketahui, Kim Hawt sempat mengungkapkan jika dirinya sempat tinggal di sebuat penthouse. Ia bahkan sempat menyanyikan lagu soundtrack film Habibie & Ainun pada momen itu. Hal itu membuat publik sempat menyangka jika pria itu merupakan Reza Rahadian. (nes)

Berita Terkait :

Saksikan Juga