X

IntipSeleb – Terry Putri merespons pernyataan Edy Mulyadi, eks kader PKS yang dianggap menghina Kalimantan Timur sebagai ibu kota negara baru. Di mana Edy Mulyadi menyebutkan bahwa Kalimantan merupakan tempat jin buang anak. 

Namun rupanya, pernyataan tersebut mendapat tanggapan dari berbagai pihak, termasuk artis cantik Terry Putri. Dirinya yang berasal dari Banjarmasin, Kalimantan Selatan tersebut merasa terhina sehingga dirinya pun angkat suara.

Lantas bagaimanakah tanggapan Terry Putri atas dugaan penghinaan tersebut? Penasaran? Yuk langsung aja kepoin bersama IntipSeleb. Check it out!

Sebut Orang Kalimantan Sukses

img_title
Foto : instagram/terryputri

Presenter acara TV, Terry Putri menanggapi pernyataan Edy Mulyadi yang diduga menghina Kalimantan dengan sebutan tempat jin buang anak. Sebagai artis yang berasal dari Kalimantan, Terry Putri mengibaratkan dirinya sebagai ‘monyet’.

Mungkin saya 1 dari sekian banyak 'hanya monyet', yg anda bilang tanah kelahirannya tempat 'jin buang anak' pak,” tulis Terry Putri dalam postingan Instagram, dilansir IntipSeleb, Selasa 25 Januari 2022.

Kemudian dirinya pun melanjutkan bahwa Kalimantan merupakan pulau kaya raya dan banyak kesuksesan yang diraih oleh orang-orang Kalimantan. Selain itu, akhlak dan kebaikan pun juga disebut oleh Terry Putri dalam hal ini.

Tapi pulau kaya raya itulah yg membuat banyak dr kami sukses, berakhlak mulia & hanya berkata baik.
#sayaorangkalimantan
,” imbuhnya.

Perempuan kelahiran 1 Desember 1979 tersebut memang sudah jarang tampil di layar kaca televisi. Namun dirinya kini aktif bersuara di media sosial Instagramnya. Sehingga banyak netizen yang mendukung Terry Putri dalam hal ini.

Aku dr Jakarta malah pindah skrg ke Kalimantan, neng... betah, enak disini. Bangga jd warga Kalimantan. Yes!!,” tulis netter.
Aku juga anak Kalimantan. Kangen dengan tanah kelahiranku,” sahut netter.
”Keren banget foto nya kak,” timpal netter.
Mirip incess syahrini,” respons netter lainnya.

Banyak Artis Lain Angkat Suara

img_title
Foto : Instagram/ollaramlan

Tak hanya Terry Putri, beberapa artis yang berasal dari Kalimantan, khususnya Banjarmasin seperti Terry Putri juga angkat suara. Seperti Olla Ramlan dan Ian Kasela.

Sehingga Terry Putri pun tak berdiri sendirian untuk membela tempat tanah kelahirannya yang disinggung dengan dugaan penghinaan tersebut.

Berita Terkait :

Saksikan Juga