img_title
Foto : Instagram/ @bellashofie_rigan

IntipSeleb – Bella Shofie dan keluarga menceritakan pengalaman ketika mereka harus menunda kepulangan karena positif COVID-19 varian omicron. Ia dan keluarganya terpapar ketika sedang berlibur ke Amerika Serikat.

Bella pun menceritakan jika ia dan sekeluarga harus menunda kepulangan ke Indonesia hingga menunggu semuanya sembuh dari omicron. Seperti apa cerita yang dibagikan Bella Shofie? Berikut artikelnya. 

Positif Omicron

Instagram/ @bellashofie_rigan
Foto : Instagram/ @bellashofie_rigan

Melalui kanal YouTube miliknya, Bella Shofie menceritakan momen liburannya di Amerika Serikat. Pada momen itu ia juga akan mengklarifikasi alasan liburan yang awalnya hanya 2 minggu harus bertambah hingga 3 minggu. 

"Hari ini kita mau cerita soal kita liburan selama di Amerika dan ada satu klarifikasi penting soal kita kenapa kemarin bisa sampai 3 minggu di Amerika hehe," ucap Bella Shofie di kanal YouTube miliknya, Senin, 24 Januari 2022.

Ternyata kejadian tidak mengenakan datang ketika mereka sekeluarga akan melakukan swab untuk pulang ke Indonesia. Anggota keluarganya dinyatakan positif omicron. 

Topik Terkait