X

IntipSeleb – The Connell Twins yakni Christina O’Connell (Christy) dan Carlina O’Connell (Carly) membuat heboh publik yang ada di Tanah Air. 

Sebab, ia membeberkan penghasilannya selama sebulan sebesar Rp2 miliar lewat menjual video dan foto vulgar di aplikasi OnlyFans (OF). Lantas, seperti apa pernyataannya? Scroll artikelnya yuk!

The Connell Twins Jual Video dan Foto Vulgar di OnlyFans

img_title
Foto : Instagram/@christy.oc

The Connell Twins sempat membuat heboh publik lantaran blak-blakan mengaku menjual video dan foto vulgar mereka di situs dewasa yakni OnlyFans (OF).

Mereka mengatakan melakukan hal tersebut lantaran tak punya uang usai orang tuanya memutuskan untuk bercerai. Christina O’Connell (Christy) dan Carlina O’Connell (Carly) memilih untuk mengikuti ibunya.

Namun, kehidupan mereka sempat sulit dalam bidang finansial. Alhasil, mereka pun terpikir untuk menjadi bintang dewasa dalam situs tersebut untuk menghasilkan uang.

“Pas situasi itu, mommy and daddy itu kita sudah bercerai kan, kita agak susah cari pekerjaan juga, kita choose (pilih) kan tinggal sama mama, kita beritga harus stay in a small place (tinggal di tempat kecil), dan susah banget saat itu,” ucap The Connell Twins dilansir IntipSeleb pada Instagram @pembasmi.kehaluan.reall, 25 Januari 2022.

“Kita akhirnya bilang ke mama, kita bilangnya awalnya kita jual gambar diri, sampai akhirnya dia (mamanya) sadar dan dia tidak menyukainya,” sambung mereka.

Namun, beruntungnya ibunya akhirnya mendukung keputusan The Connell Twins. Ayahnya pun diketahui juga tidak menolak hal tersebut.

Raup 2M Per-Bulan

img_title
Foto : Instagram

Sukses menjadi bintang dewasa dalam situs OF, The Connell Twins blak-blakan membeberkan penghasilannya per-bulan. Tak main-main keduanya menghasilkan sebesar Rp2 miliar setiap bulannya.

“Yang kita dapat 200.000 Australian dollars atau sekitar Rp2 miliar tiap bulan,” ucap The Connell Twins. 

Penghasilannya ini membuat kehidupan The Connell Twins dan keluarganya berubah. Mereka akhirnya bisa membeli rumah mewah dan mendapatkan segala hal yang mereka butuhkan.

“Tapi nggak mungkin dapetin semua ini, rumah ini, rumah yang besar, everything kalau nggak karena OnlyFans. Aku akuin sekali lagi dari OnlyFans," tutur mereka. 

Berita Terkait :

Saksikan Juga