img_title
Foto : Instagram : Acha Septriasa

IntipSeleb – Acha Septriasa baru-baru ini sempat membuat heboh netizen karena ternyata sempat bertemu dengan Irwansyah dan Zaskia Sungkar. Meski sudah menjadi mantan pacar tetapi ternyata masih terlihat sangat akrab.

Bahkan momen pertemuan mereka sempat diabadikan di akun instagram dan terlihat mereka bertiga saling tertawa lepas dan tidak ada kecanggungan sedikitpun, banyak komentar netizen di akun instagramnya yang merasa bahwa itu momen paling awkward jika mereka ada di posisi Acha.

Nah apa saja fakta fakta menarik di balik pertemuan Acha Septriasa dengan Irwansyah dan Zaskia Sungkar? Intipseleb telah merangkumnya untuk kamu di bawah ini 

1. Makan Bareng dan Mengasuh Anak Bersama

Instagram/zaskiasungkar15
Foto : Instagram/zaskiasungkar15

Terlihat di foto bahwa Irwansyah dan Zaskia Sungkar sedang menyuguhkan makanan untuk menyambut tamu jauh yang juga mantan pacarnya, Acha Septriasa. Lewat akun Instagram-nya, Zaskia Sungkar membagikan momen kebersamaan di mana ia, Irwansyah dan Acha hendak menyantap makanan.

Selain makan bersama, Acha yang berkunjung bersama putrinya, Brie, juga bermain dengan anak Irwansyah dan Zaskia, Ukkasya. Brie tersenyum berada di pangkuan Zaskia sementara Ukkasya digendong Acha.

Topik Terkait