X

IntipSeleb – Pak Ogah, pengisi suara program Si Unyil diketahui mengalami penyumbatan darah di otaknya. Kondisinya sempat menurun hingga harus masuk kembali ke Rumah Sakit. 

Namun kini, Pak Ogah sudah diperbolehkan pulang. Lantas, bagaimana kondisi terkini Pak Ogah? Langsung scroll artikelnya di bawah ini.

Sempat Masuk ke RS Lagi

img_title
Foto : instagram/pakogah_real

Pak Ogah sebelumnya sempat menghebohkan para penggemarnya. Sebab, ia mengalami penyumbatan darah di otaknya. Kondisinya pun sempat menurun hingga harus kembali masuk ke RS.

Hal ini diketahui lewat akun media sosial Instagram milik Pak Ogah. Dalam unggahan tersebut, Pak Ogah tampak terbaring lemas di kasurnya.

“Drop lagi mohon doanya,” tulis keluarga Pak Ogah dalam Instagram @pakogah_real.

Selama di rumah sakit, Pak Ogah terlihat gelisah saat tidur. Ia tampak tidak tenang saat menjalani perawatan intensif di rumah sakit.  “Ya Allah, masih gelisah saja,” sambungnya.

Kondisi Terkini Pak Ogah

img_title
Foto : instagram/pakogah_real

Kini, Pak Ogah diketahui sudah diperbolehkan pulang. Hal ini diketahui dari keterangan istri Pak Ogah, Yuyun Widayanti. Ia membeberkan kondisi terkini Pak Ogah usai pulang dari rumah sakit yang kini dibantu memakai alat oksigen.

“Kemarin pulang dari rumah sakit, (kondisinya) sedikit perubahannya. Di rumah juga masih dibantu oksigen,” ucap Yuyun Widayanti saat dihubungi IntipSeleb, 25 Januari 2022.

Lebih lanjut, Yuyun juga menyebut Pak Ogah kini bersikap seperti anak kecil. Ia juga diketahui kerap mengomel dan berteriak beberapa kali.

“Sadar, cuman daya pikir nya seperti anak kecil,suka marah-marah. Demensial,” kata Yuyun.

Meski begitu, Yuyun mengatakan sudah ada beberapa rekan artis yang memberikan bantuan untuk pengobatan Pak Ogah. “Alhamdulillah sudah ada (rekan-rekan yang memberikan bantuan),” sambung Yuyun. 

Sebagai informasi, Pak Ogah kini tengah berjuang melawan penyakit yang diidapnya. Ia berjuang melawan penyumbatan pembuluh darah yang ada di otaknya itu. Ia diketahui sempat dilarikan ke RS karena mengalami gangguan paru-paru.

Kondisi Pak Ogah pun kembali menurun hingga harus dilarikan ke RS kembali. Kini, ia tengah terbaring lemas dengan bantuan tabung oksigen. (bbi)

Berita Terkait :

Saksikan Juga