img_title
Foto : Instagram/@prillylatuconsina96

IntipSeleb – Aktris cantik Prilly Latuconsina tampaknya tidak main-main dengan keinginannya untuk memiliki klub bola. Baru-baru ini, Prilly Latuconsina diketahui bertemu dengan Walikota Tangerang, Arief Wismansyah untuk meminta izin bergabung menjadi bagian dari Persatuan Sepakbola Indonesia Kota Tangerang (Persikota).

Benarkah keinginan Prilly ini hanya sekadar ikut-ikutan jejak artis sebelumnya? Atau memang dara cantik ini serius dengan keinginannya tersebut? Simak ulasannya berikut ini.

Bertemu dengan Walikota Tangerang

Youtube/Prilly Latuconsina
Foto : Youtube/Prilly Latuconsina

Untuk mewujudkan keinginannya itu, Prilly berkesempatan untuk bertemu dengan Walikota Tangerang, Arief Wismansyah dan mendiskusikan hal tersebut. Kedatangan Prilly ke kediaman Walikota Tangerang tersebut disambut hangat. Suasana akrab pun terlihat di antara mereka.

Setelah mengobrol hangat mengenai liburan Prilly ke Amerika Serikat sebelumnya, Prilly kemudian menjelaskan maksud tujuannya untuk berdiskusi serta meminta izin kepada Arief selaku Walikota Tangerang.

Prilly mengungkapkan bahwa selama ini sebagai warga kota Tangerang, Prilly kerap kali diajak untuk ikut serta berkontribusi untuk Kota Tangerang. 

Topik Terkait