img_title
Foto : Instagram/gitasinaga

IntipSeleb – Gita Sinaga kembali menuai sorotan karena isu pindah agama dari Kristen ke Islam. Apalagi, kekasih Habibie Hood mengaku tidak menolak jika diminta harus beradegan salat dalam karier beraktingnya.

Bukan hanya tidak menolak, Gita Sinaga menyatakan dirinya bahagia saat beradegan salat. Namun, ia malah dilarang memerankan karakter Muslim oleh sejumlah netizen. Seperti apa jawabannya? Scroll untuk artikel selengkapnya yuk!

Anggap Adegan Salat Tidak Masalah

instagram/gitasinaga
Foto : instagram/gitasinaga

Sebelumnya, Gita Sinaga mengaku lebih sering salat di lokasi syuting kepada Gilang Dirga di YouTube Pantengin TV. Hal tersebut membuat warganet awalnya mengira jika Gita merupakan penganut agama Islam.

Gita Sinaga mengaku sangat menjunjung pluralisme. Oleh karena itu, aktris kelahiran 8 Februari 1993 ini tidak menolak jika ada adegan salat saat syuting. Menurutnya, adegan salat tidaklah masalah karena Gita merupakan aktris.

“Menurut gue gini loh, gue tuh orang yang sangat menjunjung tinggi pluralisme. Dalam artian aku tuh sering banget ya sebelum ini (dapat tawaran), ‘Git, mau gak ada adegan salatnya?'. Mau. Apa yang salah dengan adegan salat," kata Gita Sinaga dikutip IntipSeleb di YouTube Populer Seleb pada Rabu, 26 Januari 2022.

Topik Terkait