img_title
Foto : Instagram/marcello_tahitoe

IntipSeleb – Kabar bahagia datang dari musisi Tanah Air, Marcello Tahitoe atau yang lebih dikenal Ello. Penyanyi yang sempat tersandung kasus narkoba ini, resmi menikahi sang pujaan hatinya Cindy Maria di Bali.

Mantan kekasih Aurelie Moeremans tersebut, memang lama kabarnya tak terdengar oleh publik. Usai menjalani hukuman kasusnya, Ello belum aktif kembali di industri hiburan Tanah Air. Penasaran seperti apa potret pernikahan Ello di Bali, yuk simak berikut ini.

Pelantun lagu Masih Ada tersebut resmi menikah dengan kekasihnya, Cindy Maria, pada Selasa 25 Januari 2022 di Uluwatu Bali. Konsep pernikahan semi outdoor tersebut, memiliki view indah laut lepas. 

Instagram/marcello_tohitoe
Foto : Instagram/marcello_tohitoe

Acara yang digelar meriah tersebut tampak sakral saat Ello dan Cindy Maria tengah melakukan pemberkatan pernikahan dan terlihat begitu bahagia di hari spesialnya tersebut.

Instagram/marcello_tahitoe
Foto : Instagram/marcello_tahitoe

Sebelumnya, Ello telah resmi melamar Cindy Maria pada Juli 2021, dan memutuskan untuk menikah di tahun 2022 dengan persiapan serta keputusan yang sudah jauh di pikirkan sebelumnya.

Topik Terkait