img_title
Foto : Instagram/Jonatanchristieofficial

IntipSeleb – Atlet pebulu tangkis ternama Tanah Air, Jonatan Christie kembali membuat publik heboh lantaran mengaku ingin mengundurkan diri dari dunia olahraga yang telah membesarkan namanya. Pria yang kerap disapa Jojo tersebut, mengaku berkali-kali ingin gantung raket.

Jonatan Christie juga menyebutkan jika ia butuh perjuangan ekstra hingga bisa berada di titik sekarang. Penasaran seperti apa pengakuan Jonatan Christie ingin mundur dari dunia bulu tangkis, yuk simak ceritanya berikut ini.

Jonatan Christie Ingin Mundur Jadi Atlet Bulu Tangkis

YouTube/Daniel Mananta Network
Foto : YouTube/Daniel Mananta Network

Atlet kelahiran 15 September 1997 tersebut, mengaku ingin mengundurkan diri dari olahraga bulu tangkis yang selama ini telah membuat namanya menjadi terkenal dan berprestasi. Jonatan Christie sempat merasa ingin gantung raket, lantaran tak pernah berhasil dan tidak meraih kemenangan selama bertanding.

Hal ini diungkapkan Jonatan Christie saat diundang ke podcast Daniel Mananta Network, dan menceritakan soal kisah masa lalunya yang sempat putus asa dan gagal. Jonatan juga mengaku jika selama dirinya berusaha menjadi atlet yang handal, peran keluarga sangatlah penting dan begitu luar biasa.

Jonatan Christie merasa putus asa usai dirinya gagal berkali-kali menjuarai pertandingan bulu tangkis, pada saat tergabung di salah satu klub kecil Jakarta.

Topik Terkait