img_title
Foto : Instagram/@edlnlaura

IntipSeleb – Gaga Muhammad dan kekasih selebgramnya Laura Anna tengah diterpa musibah. Mereka mengalami kecelakaan pada awal Desember 2019 lalu. Akibat kejadian ini, Laura harus dirawat karena terkena Servikal Vertebat Disslocation dan salah satu syarafnya terjepit. Penyakit yang dideritanya ini cukup serius hingga membuat Laura sulit untuk bergerak.

Untuk mengatasi hal ini, Laura harus dioperasi agar dapat menjalankan aktivitas sehari-hari dengan normal. Membutuhkan biaya yang cukup besar, akun yang diduga sebagai mantan Awkarin itu, Gaga Muhammad tercantum dalam donasi Kitabisa.com. Ia meminta masyarakat untuk menyumbang dana dengan judul Bantu lora sembuh, dan normal lagi. 

Pembukaan donasi ini menuai pro dan kontra dikalangan netizen, termasuk mantan Gaga, Awkarin. Pemilik nama lengkap Karin Novilda ini mengomentari sikap seseorang yang mampu namun buka bantuan dana di platform tersebut. Akibatnya, donasi tersebut telah dihentikan dan sudah terkumpul dana sebesar Rp49 juta dari Rp50 juta.

Kini, keadaan Laura berangsung membaik dan dapat pulang ke rumah. Dilihat dari Instagram Story @edlnlaura pada Kamis, 19 Desember 2019. Yui intip kondisinya!

Baca Juga: Laura-Gaga Muhammad Kecelakaan Minta Donasi, Awkarin Nyinyir

Laura keramas di rumah sakit

Laura

Topik Terkait