img_title
Foto : Sumber: Instagram/@yunishara36

IntipSeleb – Yuni Shara membuat pengakuan mengejutkan tentang kehidupan seksualnya di depan Deddy Corbuzier. Tampil mengenakan pakaian hitam dibalut dengan outer bermotif kotak-kotak, wanita 47 tahun itu bercerita banyak hal dalam podcast Close The Door.

Seperti diketahui, dua pernikahan yang pernah dirasakan Yuni berakhir di meja perceraian. Dengan kerja kerasnya, Yuni mampu membiayai dua buah hati hingga saat ini. Namun, yang bikin heboh, kakak Krisdayanti ini mengaku tidak pernah merasakan orgasme saat berhubungan intim. Orgasme adalah puncak reaksi seksual yang diterima ditandai dengan rasa nikmat dan kontraksi seluruh otot tubuh. Seperti apa pengalaman seksual Yuni Shara? Simak ulasan berikut.

Yuni Shara tidak teratur dalam urusan seks

Lewat video YouTube berjudul Saya Tak Pernah Orgasme (YUNI SHARA – EXCLUSIVE) di kanal Deddy Corbuzier, Yuni membagi kisah hidupnya. Video tersebut diawali dengan pernyataan Deddy yang memuji kecantikan Yuni. Deddy pun menyangka bahwa kehidupan seksual Yuni sangat teratur hingga memiliki keawetan muda di usia yang sudah berkepala empat. 

Tapi, jawaban Yuni membuat Deddy tercengang karena dirinya sudah malas membangun hubungan dengan pria lain. Terlebih niatan untuk nikah sudah tidak ada di benak Yuni karena berbagai hal. Salah satunya sang anak yang berat hati jika ibunya menikah lagi. Video yang diunggah pada Kamis, 19 Desember 2019 itu menampilkan Yuni yang menjelaskan soal ribetnya menikah lagi.

“Enggak teratur. Kalau aku pas kepenginnya aja (hubungan seksual) tapi enggak ngerepotin. Ada banyak alat bantu. Kalau aku janda sudah lama, enggak bisa relationshiop karena anakku keberatan aku punya pacar. Kalau punya pacar repot posesif dan lain-lain. Punya pasangan atau enggak sebenarnya sama aja. Misalnya ngomongin pernikahan. Jadi enggak ada kepikiran sama sekali karena membayangkan ribetnya. Pacaran anakku gak kasih jadi kita backstreet,” kata Yuni Shara.

Topik Terkait