X

IntipSeleb – Sinetron terbaru Menolak Talak ANTV yang dibintangi oleh Vino G. Bastian dan Marsha Timothy kini menyuguhkan cerita yang semakin seru dan sayang untuk di lewatkan pastinya. Sinetron yang dibalut dengan adegan komedi tersebut tayang setiap hari pukul 16:30 WIB.

Tak hanya Vino G. Bastian dan Marsha Timothy, Kiky Saputri juga turut membintangi sinetron tersebut dan berperan sebagai Nur, penasaran seperti apa keseruan sinetron Menolak Talak Episode ke-11 Kamis, 27 Januari 2022, yuk simak artikel berikut ini.

Alif Khawatir Dengan Keselamatan Shelly

img_title
Foto : Instagram/menolaktalak_official

Alif dan tim pengacara Natasha sepakat untuk menjaga keselamatan Shelly dari Jack. Alif bahkan diikuti kerumahnya oleh Jack, dan Jack muncul di Kantor Alif untuk menganggu Shelly.

Shelly yang ketakutan akhirnya pingsan dan di bawa kerumah sakit, namun Jack mengejar mereka. Di rumah sakit, Shelly nampak sesak nafas dan Jack melumuri lehernya dengan balsam.

Tapi Natasha dan Alif melihat Jack seperti sedang mencekik Shelly. Natasha dan Alif langsung melabrak Jack, tapi ternyata Jack baik, hanya saja Shelly yang terlalu sering menonton film horror sehingga dirinya mudah takut.

Motor Ijon rusak saat ingin mengantar Katering bersama Inayah, Ijon akhirnya meminta tolong kepada Koh Didi. Ijon juga meyakinkan Koh Didi bahwa Koh Didi dan Inayah cocok bersama.

Alif menelpon Natasha bahwa Malih ingin berkunjung kerumahnya tapi Alif mengingatkan Natasha kalau Malih menganggap mereka berdua pacaran, Alif juga meminta tolong kepada Natasha untuk melacak keberadaan ibunya.

Natasha bersedia membantu. Sementara itu, Alif melihat Inayah dan Koh Didi yang mengantar katering ke kantornya.

Natasha & Tulus Pura-Pura Pacaran

img_title
Foto : ANTV

Natasha meminta tolong ke Tulus untuk berpura-pura jadi pacarnya, Andre langsung mengintrogasi Tulus, Andre langsung menawarkan dirinya untuk menjadi pacar pura-pura Natasha, tapi Natasha menolak.

Natasha dan Tulus akhirnya mendatangi rumah Alif, mereka bertemu dengan Malih. Natasha mengenalkan Tulus sebagai pacarnya. Tapi tingkah Tulus membuat Malih curiga. Andre mengadu ke Yan kalau Natasha membuat Tulus jadi pacar pura-pura, Yan menelpon Natasha tapi tidak diangkat, Yan akhirnya meminta tolong ke Lina.

Lina menelpon Tulus, Malih langsung mengobrol dengan Lina. Lina akhirnya menjelaskan bahwa Tulus hanyalah karyawan kantor, bukan pacar Natasha. Sementara itu, Oding mengenalkan Rose ke Jefri, seorang produser musi

Berita Terkait :

Saksikan Juga