img_title
Foto : Instagram/@rachelvennya

IntipSeleb – Rachel Vennya memutuskan untuk menutup bisnis kulier Rumah Sedep. Hal ini diumumkan langsung olehnya di Instagram @rachelvennya pada Rabu, 18 Desember 2019. Restoran ini dibuka satu tahun lalu dan sempat booming hinga di review oleh food vlogger ternama. Seperti Ken & Grat, Tasyi Atasyia, dan Aron Ashab.

Dikenal sebagai warteg milenial, awal pembukaan Rumah Sedep dipenuhi banyak penggemar. Mereka penasaran dengan cita rasa dari setiap menu yang disajikan oleh ibu Xabiru itu. Bahkan, Ken & Grat yang mereview rasa menu di restoran tersebut harus mengantri hingga luar ruangan. Berjalan selama satu tahun dan diharapkan buka cabang di beberapa daerah, Rachel Vennya memutuskan untuk menutup warung makan miliknya. Kenapa?

Alasan Rachel menutup Rumah Sedep

Rachel Vennya

Seperti diketahui, selain berprofesi sebagai orang berpengaruh di sosial media, pasangan Rachel Vennya dan Niko Al-Hakim bersama-sama membangun bisnis. Terdapat beberapa bisnis yang digeluti oleh pasangan ini, yang paling hits adalah bisnis kuliner. Tersebut Taichan Goreng, Rumah Sedep, dan Ngikan. Rachel baru-baru ini juga mendirikan bisnis baru terkait baju bayi. Tidak seperti Taichan Goreng dan Ngikan, Rumah Sedep justru diluar espektasi ibu dua anak itu. Omsetnya selalu menurun dan membuatnya harus menutup Rumah Sedep tahun depan.

Kegagalan itu yg membuat kita evaluasi, apa yg bikin gagal? Bagaimana cara menanggulanginya? Gak kayak bisnis F&B ku yg lain spt Ngikan & Taichan Goreng, Rumah Sedep diluar ekspektasi ku, omset menurun semakin lama dan membuat aku harus menutup Rumah Sedep tahun depan,” tulis Rachel Vennya.

Mengajak warganet untuk makan di Rumah Sedep

Topik Terkait