img_title
Foto : YouTube/ Falcon Pictures

IntipSeleb – Rano Karno dan Maudy Koesnaedi kembali dipersatukan lewat sebuah film Pelangi Tanpa Warna. Keduanya mengaku terkejut karena akan kembali berperan namun bukan sebagai Doel dan Jaenab. 

Rano Karno akan berperan sebagai Fedi. Sementara, Maudy Koesnaedi akan berperan sebagai Kirana dalam film ini. Seperti apa cerita keduanya saat mendapatkan tawaran main film bareng lagi? Berikut artikelnya. 

Terkejut Kembali Dipersatukan

Ist
Foto : Ist

Rano Karno mengaku kaget karena setelah akhir 2020 lalu ia kembali dipersatukan dengan Maudy Koesnaedi lewat film Pelangi Tanpa Warna. Ia juga merasa bobot yang berat dari karakter Fedi yang diperankannya. 

"Ini memang film kita setelah terakhir 2020. Waktu ditawarkan saya cukup terkejut karena cerita ini bobotnya berat, artinya saya menuntut karakternya. Saya sebagai suami jauh lebih ringan dari si Kirana. Disini bermain harus dengan emosi total karena ini gak mudah," ucap Rano Karno di kawasan Duren Tiga, Jakarta Selatan, Kamis, 27 Januari 2022.

Rano Karno pun meyakinkan jika dengan aktingnya dengan Maudy Koesnaedi dalam film ini akan sangat jauh dari film Si Doel. Sebab, cerita dan latar belakang yang disajikan juga sangat berbeda. 

Topik Terkait