img_title
Foto : Istimewa

IntipSeleb – Film The Invisible Guest asal Spanyol resmi di remake oleh rumah produksi Falcon Pictures. Dengan judul yang sama, film ini menggaet selebritis ternama Indonesia seperti Reza Rahadian hingga Mawar de Jongh.

Lantas, bagaimana gambaran film The Invisible Guest versi Indonesia? Yuk simak artikelnya di bawah ini.

Remake Film The Invisible Guest

Istimewa
Foto : Istimewa

Film The Invisible Guest resmi di remake versi Indonesia oleh rumah produksi Falcon Pictures. Sebagai informasi, film ini telah merampungkan proses syutingnya.

The Invisible Guest menggaet Danial Rifki sebagai sutradaranya. Sementara itu, jajaran aktor dan aktris ternama dipastikan akan mengisi daftar pemain film ini. Sebut saja Reza Rahadian, Mawar de Jongh, Arifin Putra, Putri Ayudya, hingga Willem Bevers yang membintangi film remake ini.

"Film ini sangat populer, dan telah banyak di remake. Yang saya lakukan dalam membuat remake ini adalah, melihat kembali, bagaimana apabila peristiwa tersebut terjadi di Indonesia. Di mana kira-kira dia akan terjadi, bagaimana profil setiap karakternya. Saya ingin menampilkan ulang nuansa misteri dan suspense pada film ini dengan menghadirkan Indonesia-alternatif," ungkap Sutradara Danial Rifki kepada awak media baru-baru ini.

Berita Terkait
Topik Terkait