img_title
Foto : Instagram

IntipSeleb – Tidak banyak yang tahu kalau Indonesia punya tim sepak bola putri yang juga bermain di liga 1 (Indonesia Super League putri). Seperti Naomie Nielsen yang saat ini bergabung di Persija Jakarta hingga Zahra Musdalifah yang disebut bidadari lapangan hijau.

Mereka dengan gagah membawa Mereh Putih hingga kancah Internasional dengan kemampuan menggiring bola. Berikut ini 10 atlet sepak bola puteri Indonesia di bawah usia 22 tahun yang mencuri perhatian karena pesona mereka.

Dhanielle Daphne​

dhanielle daphneSumber: Instagram.com/@dhanielledaphne

Cewek cantik Dhanielle Daphne merupakan bagian dari Tim Nasional Indonesia. DD, sapaan akrabnya mulai bergabung membela Merah Putih justru ikut di tim pria. Awalnya ia mengikuti seleksi Timas U-22 di lapangan PSSI selama tiga hari diikuti 800 anak. Ia terpilih masuk ke dalam 24 anak untuk TC (training camp) di Osaka Jepang yang dimana putri sendiri seperti dilansir dari Bolalob.com. Sayangnya, DD harus melanjutkan sekolah ke Amerika Serikat dan berhenti untuk terlibat langsung di Timnas Indonesia. Padahal, ia pernah ditawarkan masuk ke Bali United dan grup bola Persija, Jakarta.

Zahra ​Muzdalifa

Zahra MusdalifahSumber: Instagram.com/@zahmuz12

Topik Terkait